Pertamina Salurkan Bantuan Sepatu Untuk Anak Sekolah Tingkat SD

624 views

Pihak Pertamina Saat Poto Bersama Wabup Ade Sumardi dan Anak-anak Sekolah SD di Lebak ( Foto : Bantenday) 

 

 
LEBAK, BANTENDAY.com – Meskipun tinggal dan sekolah di kampung, optimisme serta semangat untuk belajar harus terus dipupuk. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi  pada kegiatan Pertamina Ekspedisi Setapak di SDN Pasir Eurih 2, Kecamatan Muncang kabupaten Lebak, Banten (19/07/2017).

 

 
“Agar bisa maju harus belajar sugguh-sunggu, hormati guru dan orang tua, itu kuncinya” ujar Wabup dihadapan ratusan siswa SD.

 
Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian salah satu media cetak dan Pertamina terhadap pelajar SD Negeri di Kabupaten Lebak, menurutnya pendidikan merupakan tanggungjawab semua pihak termasuk didalamnya orang tua.

 
“ Dengan semangat gotongroyong saya merasa yakin kalau pendidikan akan maju, karena majunya pendidikan bukan hanya tanggungjawab pemerintah semata, tetapi menjadi tanggung jawab semua pihak” kata Ade. 

 
Dijelaskan oleh Offocer CSR Pertamina Area Jawa Barat dan Banten, Taufik Kurniawan, bahwa ekspedisi setapak merupakan acara donasi sepatu sebanyak 2039 pasang sepatu sekolah, revitalisasi perpustaklaan sekolah dan bantunan alat peraga yang difokuskan untuk sekolah dasar negeri di Provinsi Banten.

 
“Ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama-sama BUMN Pertamina bagi anak-anak sekolah dasar, kami berharap dengan bantuan ini anak-anak bisa lebih percaya diri dalam menimba ilmu,” ujar Taufik.

 
Kata Taufik, sebagai BUMN yang bergerak dibidang Migas dan sumber Energi, Pertamina akan selalu hadir untuk masyarakat, terutama dalam mendukung program pendidikan di Indonesia,” pungkasnya. (LNH)

 

Editor : Lukmanul Hakim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.