Peringati Maulid Nabi, Warga Cimancak Dapat Pengobatan Gratis

422 views

Warga Cimancak saat mengikuti sunatan masal dan pengobatan gratis (Foto: Lukman NH/bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com – Momen peringatan Maulid Nabi Muhammad di Desa Cimancak Kecamatan Bayah, Lebak diisi  dengan kegiatan pengobatan gratis dan sunatan masal.  

Kegiatan sosial  tersebut diinisiasi Pemerintah Desa Cimancak bersama Dinas Kesehatan Banten,yang berlangsung di Kantor Desa Cimancak, Jum’at (13/01/2017).

Kades  Cimancak Emus Firmansyah mengajak warga Cimancak, untuk tetap hidup rukun antar warga.  Emus juga mengingatkan warga bisa belajar meneladani hidup sesuai apa yang dicontohkan nabi yang mulia sebagai utusan Allah SWT. Selain pengobatan gratis, dalam kegiatan itu panitia juga menghadirkan pencermah tingkat nasional, Ustad Zakki Mirza.

“ Alhamdulillah ada 432 peserta yang mengikuti sunatan masal dan pengobatan gratis,” ucapnya.
Tokoh pemuda Lebak Selatan Zainal Aushof  mengapresiasi kegiatan sosial dan keagamaan tersebut. Sebab kegiatan  positif itu, digelar bukan sebatas seremonial, namun dilakukan secara konkrit.
“ Ini patut dicontoh desa lain, apalagi sudah menghadirkan penceramah yang terkenal, hebatnya lagi ada pengobatan gratsi dan  sunatan masal,” kata Zainal. ( Luk)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...