Perindo Lebak Optimis Jadi Pemenang Pileg

1149 views

image

Bantenday.com – Lebak – untuk meningkatkan militansi kader partai Partai Persatuan Indonesia (Perindo ) Kabupaten Lebak, Banten telah melaksanakan Latihan Dasar Kader (LDK) dan Training Of Trainer (TOT) di hotel Kharisma Rangkasbitung, Sabtu (30/4/2016).

Pelaksanaan LDK dan TOT itu berjalan lancar dan sukses diikuti 80 peserta dari kader Partai Perindo yang merupakan utusan dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo se Kabupaten Lebak.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak, HM Sudirman dalam sambutanya mengatakan rekrutmen perserta LDK dan TOT ini diambil dari unsur Ketua dan Sekretaris DPC Perindo yang tujuanya agar terbentuk kader partai perindo yang militan dan memiliki integritas dan berjiwa patriot untuk mengebangkan dan membesarkan Perindo di Lebak.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Lebak priode tahun 1999-2004 ini optimis Partai Perindo di Kabupaten Lebak, akan menjadi pemenang pada pemilihan umum legislatif mendatang.

” Mari kita kerja keras membesarkan dan memenangkan Perindo pada pemilu legislatif mendatang. Target kita menjadi fraksi terbesar di parlemen Kabupaten Lebak,”pintanya.

Dijelaskan Sudirman, sebanyak 28 DPC Perindo se Kabupaten Lebak sudah terbentuk dengan insfratuktur lainya termasuk target Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 2000 sudah terpenuhi, bahkan melebihi batas minimal.

“Alhamdulillah 28 DPC dan sekretariatnya sudah terbentuk, termasuk target KTP dukungan sudah tercapai,”ungkapnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Banten, Yandra Doni memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Perindo Kabupaten Lebak yang dinilai telah berhasil menjalankan tugas dan amanat partai, sehingga Perindo di Lebak mendapat sambutan baik.
”  Partai Perindo memiliki kebersamaan yang kuat, itu patut dijadikan barometer untuk membesarkan partai, sehingga menjadi pemenang di pemilu yang akan datang.

Menurut Yandra, Partai Perindo secara nasional sesuai hasil survai dari beberapa lembaga survai, diantaranya Balitbang Kompas merilis partai Perindo besutan Hari Tanu menempati urutan ke 5 (lima).

Di Provinsi Banten Partai Perindo telah melahirkan sebanyak 5 ribu kader militan yang telah mengikuti LDK dan TOT dalam kurun waktu selama se tahun.

“Saya memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Perindo Lebak atas perjuangan dan pengorbananya dalam membesarkan Partai Perindo. Vini Vidi Vici, kita datang, kita bertarung, kita menjadi pemenang,”ungkapnya.(eli/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...