Perindo Lebak Gelar LKD

6503 views

image

Pengurus Perindo Lebak lakukan rapat persiapan LKD

Bantenday.com, Labak- Dewan Pengurus Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lebak akan menggelar Latihan Kader Dasar (LKD) dan Training Of Trainer (TOT) pada Sabtu 30 April 2016 di Hotel Kharisma Jujuluk Rangkasbitung.

Kegiatan itu selain akan di ikuti oleh seluruh pengurus DPD dan DPC Perindo se Kabupaten Lebak, juga akan dihadiri Ketua dan pengurus lainya dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Banten.

“Insya allah acara LDK dan TOT akan di buka Ketua DPW Perindo Provinsi Banten.Dan akan di ikuti seluruh pengurus DPD dan DPC Perindo Se Kabupaten Lebak,” terang Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Lebak, Dedi Suhendi kepada Bantenday.com di Rangkasbitung, Kamis (28/4/2016).

Menurut Dedi, kegiatan LDK dan TOT merupakan amanat Partai yang sudah diamanatkan di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Perindo.

“Kegiatan LDK dan TOT tersebut  harus dilaksanakan mengingat amanat partai,” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Perindo Lebak, Indra mengatakan, sangat optimistis pelaksanaan LDK dan TOT akan berjalan lancar dan sukses.

“Peserta yang akan ikut pada kegiatan tersebut semuanya sudah ter update, sehingga saya berkeyakinan akan sukses,” ungkapnya.(eli/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...