Pengurus KNPI Pandeglang Dibekukan

2920 views

image

Ilustrasi/net

Bantenday.com,Serang – Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Pandeglang yang diketuai Iin dibekukan oleh DPD KNPI Provinsi Banten. Hal ini menyusul dengan turunnya Surat Keputusan (SK) dari  DPD KNPI Provinsi Banten, Nomor : 003/KEP/DPD KNPI/IV/2016 tentang Pengesahan Carateker DPD KNPI Pandeglang tertanggal 28 April 2016.

Ketua Carateker DPD KNPI Kabupaten Pandeglang E. Sudrajat mengatakan, berkenaan dengan adanya SK tersebut, maka kami dari team carateker mengajak seluruh OKP dan PK untuk melakukan Musda kembali karena kepengurusan yang saat ini dipandeglang sudah dibekukan oleh DPD KNPI Provinsi Banten dan diamanatkan sepenuhnya kepada Team Carateker.

“Mari pemuda Pandeglang kita berfikir secara jernih dan kajian akademis ayo kita satukan barisan untuk membangun Pemuda Pandeglang, Karena KNPI Adalah wadah dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK),” kata E. Sudrajat.

Sementara itu, Ketua DPD KNPi Banten Ali Hanafiah mengatakan, sebagai Ketua KNPI Banten ingin menegakan AD/ART dan aturan organisasi karena DPD KNPI kabupaten/kota. Karena hirarkinya KNPI kabupaten/kota berada dibawah KNPI Provinsi. “Untuk itu, kepengurusan KNPI kabupaten/kota di Banten harus tunduk dan patuh terhadap DPD Provinsi sesuai peraturan organisasi.,” tegas Ali. (tg/a1)

Sususnan Personalia Carateker DPD KNPI Pandeglang

KETUA : E. SUDRAJAT
Wakil Ketua :
1. FIKRI FEBRIANSYAH
2. SULAEMAN APANDI
3. ARIF R.R.
4. SUMARDI
5. RINI DAMAYANTI
6. JAJAT PERMANA
7. BENI M.

SEKRETARIS : MOH. IQBAL AJI
Wakil Sekretaris :
1. RIYAN HIDAYAT
2. IIM MUHAEMIN
3. NANA SURYANA
4. ATANG MAULANA
5. ILHAM KAMIL
6. IBNU NASRULLOH
7. AZITIA FAQIH
8. AGUS RIDWAN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...