Pengurus Harian LMP Tangsel Mengundurkan Diri

989 views

Pengurus Harian LMP MAC Tangsel saat memperlihatkan SK Memundurkan diri (Foto Bantenday.com)

TANGSEL, BANTENDAY.com – Beberapa pengurus harian Laskar Merah Putih (LMP) kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar konferensi pers di Saung Food court jalan Pajajaran raya Pamulang Tangerang Selatan Minggu (21/01/2018).

Dalam pertemuan tersebut beberapa pengurus harian MAC LMP Tangsel
SK. No : 07/A/SK/LMP/BANTEN/MD/X/2017 . masa bakti 2017-2022 secara tegas telah mengundurkan diri dari kepengurusan dibawah kepemimpinan Masruri Bejo.

Pengurus harian yang mengundurkan diri adalah Rustam Aji selaku Bendahara diikuti wakil Bendahara Wisnu, serta beberapa pengurus harian lainnya seperti Poltak selaku pengurus harian, Sungkowo sekretaris cabang dan ibu Anie Komandan srikandi dua.

“Kenapa kita melakukan konferensi pers ini agar khalayak tau dan juga pemerintah daerah berikut perangkat Kedinasannya, bahwa setelah pertemuan ini saya Rustam Aji selaku Bendahara dari MAC LMP beserta pengurus yang hadir pada sore hari ini yang turut serta mengundurkan diri,” kata Rustam Aji.

Ditambahkannya, segala yang dilakukan MAC LMP baik kegiatan masyarakat maupun Kedinasan di Pemerintah daerah Kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Masruri Bejo dikemudian hari, bukan merupakan atau diluar tanggung jawabnya.

“Kami yang pada hari ini menyatakan Mundur dari kepengurusan MAC LMP TANGSEL yang sudah beberapa kali periode kepengurusan di MAC LMP TANGSEL selalu ditunjuk Bendahara,” ujarnya.

Pertemuan tersebut bukan bertujuan menjustice seseorang maupun Organisasi, pihaknya juha secara pribadi juga berkonsultasi kepada Bapak Haji Yoyo dalam hal meminta pendapat dari salah satu penasehat dan beliau sangat respec dengan apa yang saya sampaikan lanjut Rustam, ini semua semata mata karna hati nurani.

“Kalau dihitung pengorbanan baik materi dan juga waktu serta pikiran berikut loyalitas sudah begitu banyak kita keluarkan saya dan juga rekan rekan saya yang hadir pada sore ini, namun disini kami sekali lagi hanya mengumumkan ke masyarakat Tangsel serta Pemerintah daerah kota Tangerang Selatan bahwa kami yang hadir sore ini sdah tidak lagi berada di kepengurusan MAC LMP Tangsel,” tegasnya.

Hasil pertemuan tersebut akan disampaikan dan akan menjadi laporkan ke Pusat dan ke MADA Banten. (PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Author: 
author

Comments are closed.