Penggiat Anti Korupsi di Tangerang Dikeroyok

989 views
image

Rustam Efendi menjadi korban pengeroyokan ( bantenday.com)

Tangerang, Bantenday.com – Puluhan orang tiba – tiba menyerang Rustam Efendi yang sedang berada dirumahnya di kawawasan perumahan villa, desa Saga, kecematan Balaraja Kabupaten Tangerang. Rustam yang menjadi korban pengeroyokan dan intimidasi itu  merupakan penggiat anti korupsi di daerah tersebut.  Insiden itu terjadi setelah korban melaporan korupsi ke Kejaksaan Negeri Tigaraksa.

Eli istri korban menceretakan ikhwal kejadian itu bermula ia mendengar ada yang mengetuk pintu rumah, saat di buka pintu rumah tersebut  tamu itu menanyakan suaminya. ” Ia pak suami saya ada, tunggu ya pa ” ujar Eli istri korban. Kamis 26 Mei 2016. 

Korban yang akan keluar rumah menghampiri tamu itu ba – tiba sejumlah orang  itu tak lama  melakukan pengeroyokan terhadap korban, setelah sejumlah pelaku meminta kepada korban siang ini tidak melakukan aksi demo kasus korupsi.

Menurut Rustam, para pelaku lebih dari satu menghantam dan memukul kepala menggunakan asbak dan batu yang mengakibatkan korban mengalami kepala korban robek.

Masih menurut korban sebelumnya pelaku mendatangi rumah korban untuk melakukan mediasi, terkait laporan kasus korupsi ke Kejaksaan Negeri Tigaraksa Tangerang, untuk mencabut laporan tersebut. Namun Rustam, korban menolak pencabutan laporan korupsi.

Korban dengan warga lainnya melakukan laporan ke pihak kepolisian sektor Balaraja, karena korban mengalami luka di bagian kepala.

Ubay sebagai saksi mengatakan, kami sebagai warga menuntut tuntas atas pelaku pengeroyokan dan intimidasi  terhadap korban yang sedang berjuang melakukan mengusut kasus korupsi di Tangerang. (Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Anti Di Tangerang Dike korupsi Penggiat royok

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...