Pengembang Perumahan Puri Pamulang Tangsel Abaikan Keselamatan Warga

382 views

(Foto : Purwanto) 

 

TANGSEL, BANTENDAY.com  – Perumahan puri pamulang yang tepat berdiri tanpa turap dibawah kaki Setinggi 6 meter di pemukiman warga RT 07/04 menjadi peringatan sendiri pasalnya pengembang alias pengusaha tidak hiraukan keselamatan seluruh warganya, Ketakutan yang terjadi di kampung koceak menjadi kekhawatiran warga pamulang RT 04/07 dan warga komplek puri pamulang sendiri.

Nasrudin (47 ) warga RT 04/07 mengutarakan ketakutan luar biasa yang terjadi di kampung koceak dialaminya, ” Saya tak pernah bisa tidur bila turun hujan melihat kondisi rumah yang tepat berdiri diatas rumah komplek,” tuturnya kepada awak media, Senin (7/8/2017).

“Saya membayangkan proses longsor koceak dan longsor turap kampung Benying sangat mengerikan jika terjadi disini, walau harapan kami jangan sampai saya alamin,” tandasnya.

Ditambahkannya,  penurapan selalu disampaikan pada tiap pembahasan musrembang namun hingga kini tak ada jawaban.

Sementara Julham Firdaus meminta dinas terkait harus turun kelapangan dan melihat lokasi, jangan bencana terjadi baru ramai ramai cari sensasi dan publikasi.

” Hargai nyawa masyarakat tangsel, ini sudah jelas melanggar Peraturan Walikota (Perwal) dan patut mendapatkan sanks jangan tunggu jatuh korban”, tukas Julham saat meninjau lokasi perumahan puri pamulang tanpa turap.

 

” Jangan nunggu kejadian dulu baru respon, buktikan pejabat cinta masyarakatnya dan lihat kerawanan bencana yang bisa menjadi bom waktu” Urainya.

” Hentikan rapat bermewah-mewahan bila itu hanya simbol semu tapi tidak peka dengan permasalahan warganya,” pungkasnya. (Diaz) 

  • Penulis  : Diaz
  • Editor    : Lukmanul Hakim
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...