Pendekar Silat Bandrong Dukung Haerul Jaman Jadi Cawagub Banten

2059 views
image

Walikota Serang, Tb Haerul Jaman

bantenday.com, Serang  – Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman mengaku siap maju di pilgub 2017 untuk menjadi wakil Gubernur Banten. Karena saat ini dirinya mengklaim telah mendapat dukungan dari Padepokan Silat Bandrong se-Kota Serang, untuk menjadi orang nomor satu ditanah jawara.

“Tadi pun mereka menyuarakan apresiasianya terhadap saya, untuk maju di pilgub 2017. Saya sangat berterimakasih kepada mereka yang sudah menyuarakan apresiasnya kepada saya untuk memajukan Banten,” kata Haerul Jaman saat di temui wartawan di acara  pelantikan pengurus DPC kecamatan padepokan bandrong se-Kota Serang, Sabtu 19 maret 2016.

Meski telah mendapat dukungan, ia berjanji langkahnya tidak akan sampai disini saja. Dia akan segera melakukan komunikasi dengan semua partai yang ada di Provinsi Banten, walaupun ada persaingan antar partai lain.

“Saya akan melakukan komunikasi dengan partai – partai lain, walaupun  akan ada persaingan dengan partai lainnya, dan itu namanya bukan persaingan, semua kader partai pempersilahkan kepada semuanya untuk dapat memberikan sesuatu untuk daerahnya,” ujar Jaman.

Sementara  Safrudin Syafei, Ketua umum Bandrong Provinsi Banten mengatakan, pihaknya menilai  perlu  mendukung langkah Jaman untuk maju di Pilgub 2017. Karena Wali Kota Serang itu merupakan salah satu putra daerah Provinsi Banten.

“Kami siap untuk mendorong pak jaman sebagai wakil gubernur Banten, dan kita melihat pak jaman itu punya pengalaman dua kali jadi wali kota serang. Kemudian, pak jaman juga adalah salah satu putra daerah yang nantinya akan memajukan Provinsi Banten ini,” katanya.(dee/a1)

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...