Pendamping PKH Pertanyakan Dana Sharing Dari Pemkab Lebak

1617 views
image

Ilustrasi peserta PKH/net

LEBAK, BANTENĐÀY.com -Pendamping dan Operator Program Keluarga Harapan ( PKH) Kabupaten Lebak, Banten mempertanyakan dana sharing dari Pemkab setempat. Akibat belum direalisasikannya dana sharing  untuk penguatan pelaksanaan tahun 2016 itu menyebabkan kegiatan program PKH di Lebak, terancam terhambat.

” Banyak para pendamping PKH mempertanyakan belum direalisasikanya dana sharing, sebab PKH kabupaten/kota yang menjadi daerah pelaksana PKH  yang  sudah menerima dana sharing sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah agar kegiatan PKH ini bisa berjalan,” ungkap Koordinator Kabupaten Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan kabupaten Lebak, Iswadi Mista, Senin 16 Mei 2016.

Dijelaskan Iswadi, dana sharing tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung kegiatan PKH di Lebak, antara lain untuk operasional Korkab, Pendamping  dan Operator PKH, termasuk ATK kantor.

” Kami harap dana sharing minimal 5 persen yang dihitung dari total yang diterima perserta PKH Lebak segera cair, agar kegiatan PKH bisa berjalan, apalagi kegiatan kami saat ini sangat banyak,” tukasnya.(sep/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dana Dari lebak Pemkab Pendamping Pertanyakan PKH Sharing

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...