Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Leher Terjerat di Parungpanjang

4160 views

Ilustrasi


PARUNGPANJANG, BANTENDAY.com – Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas ditepi sungau Cimanceri kawasan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Selasa malam 19 Juli 2016.
Diduga kuat pemuda usia sekitar 25 tahun itu menjadi korban pembunuhan. Lantaran saat ditemukan warga, tangan dan leher korban dalam kondisi terikat tali tambang.
Jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu masih di ientifikasi polisi setelah dievakuasi dari tepi sungai Cimanceri, kawasan Parungpanjang
Korban pertama kali ditemukan seorang warga saat hendak memancing di kali tersebut. Dengan kondisi mengenaskan tangan terikat dan sibagian leher terdapat luka bekas jeratan tali tambang, korban mengenakan kaos dan celana jeans berwarna hitam.
 Kapolsek Parungpanjang Kompol Budhiono mengatakan pihaknya masih mendalami penemuan mayat tersebut, namun untuk sementara diduga korban meninggal karena menjadi korban pembunuhan.
” Untuk kepentingan penyeledikian, jasad korban dievakuasi dari Puskesmas ke rumah sakit umum Bogor, untuk di otopsi,” tukas Kapolsek.
Pihaknya saat ini kata Kapolsek, masih memeriksa sejumlah saksi mata yang menemukan jasad korban pertama kali. (Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...