Pemdes Sukamekarsari Bangun Drainase, MCK dan Paving Blok

531 views

Kegiatan musyawarah desa serah terima, pembangunan sarana prasarana sesa dengan mekanisme swakelola dan padat karya Desa Sukamekarsari.  

LEBAK, BANTENDAY. com- Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sukamekarsari Kecamatan Kalanganyar, Lebak, Uci mengatakan untuk rencana pembangunan di Desa Sukamekarsari untuk Tahun 2018, diprioritaskan pembangunan fisik. 

“Rencananya pembangunan yang akan dikerjakan yakni drainase, paving blok dan MCK tersebar di delapan titik,” ungkap Uci, Selasa 16 Januari 2018.

Uci merinci pembangunan yang  diusulkan dan akan dikerjakan  yakni pembangunan drainase di kawasan komplek BTN Pariuk. Sementara pembangunan Paving Blok di RW 01 dan RW 05, semntara pembangunan MCK di Kampung Ranca Wira. Tiap kegiatan yang tersebar di delapan RW yang tersebut akan dianggarkan rata-rata sekitar Rp50 juta pertitik.

“Pembangunan drainase, MCK dan Paving Blok ini baru usulan, realisasinya belum masih diajukan,” ucapnya. 

Sementara Kepala Desa Sukamekarsari, Abdurrahman mengatakan, pembangunan paving blok, MCK dan drainase di sejumlah RW, merupakan prioritas pembangunan dari usulan masyarakat hasil musrenbangdes. 

“Drainase, MCK dan paving blok sangat dibutuhkan untuk warga, untuk pengerjaannya dilakukan TPK dengan melibatkan warga. Semoga pembangunan berjalan sesuai rencana dan harapan, karena ini untuk kepentingan warga,” katanya. (APIT YANSA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.