Pembangunan Klinik PKU Muhammadiyah Masuki Tahap Pengerjaan

789 views

Pembangunn Klinik PKU Muhammadiyah (FOTO:Purwanto)

TANGERANG SELATAN, BANTENDAY.com –  Keberadaan kader Muhammadiyah di tiap-tiap tingkatan memang memberikan dampak yang begitu positif dan signifikan dalam mengembangkan potensi daerahnya masing-masing.

PCM (pengurus cabang muhammadiyah) Serpong dan PCM Serpong Utara Kota Tangerang Selatan yang dimotori oleh Herry Kustanto dan H. Eko Yuliadi saat ini mengaplikasikan salah satu program kerja yaitu ingin membangun dan mendirian Klinik PKU Muhammadiyah Tangerang Selatan yang saat ini sudah masuki tahap pengerjaan.

Selain pembenahan AUM yang sudah ada, ditargetkan selama 6 bulan ini rampung klinik tersebut, seperti diutarakan H Eko Yuliadi, saat tinjau pembangunan hari ini (14/8).

siang tadi menurutnya pembangunan klinik muhammadiyah tangsel khusus pengobatan keluarga kurang mampu, ini menjadi prioritas utama kita dalam pelayanan nanti, pembangunannya mulai dilakukan saat ini.

“Lokasi klinik PKU Muhammadiyah dikawasan Victor tanah hibah seluas 1500 meter persegi ini direncanakan berdiri sesuai target lokasi berada kecamatan serpong, bagi bapak ibu dan bila ada donatur yang ingin ikut membantu kelancaran pembangunan klinik silakan datang saja langsung ke lokasi proyek pembangunan, panitia siap membantu infaq dan shodaqohnya,” Ujar H. Eko

Sementara ketua PCM Serpong Utara Herry Kustanto mengatakan bahwa fasilitas kesehatan di kota tangerang selatan akan bertambah, dengan adanya klinik PKU Muhammadiyah minimal terbantu pemerintahan daerah bagi warga kurang beruntung yang kesulitan mendapatkan pertolongan pengobatan kesehatan.

Keberadaan klinik tersebut tandas Herry merupakan salah satu wujud nyata kontribusi perserikatan Muhammadiyah dalam upaya pembangunan kesehatan di Kota Tangerang Selatan Klinik ini merupakan klinik umat sehingga diberi nama klinik PKU Muhammadiyah Tangsel yang akan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama 24 jam”, Pungkas Herry

REPORTER :PURWANTO

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...