Pembangunan Desa Margajaya, Jaro Uen: Pembangunan Jembatan Kupu-Kupu Urgen

303 views

Pemdes Margajaya Kecamatan Cimarga, Lebak saat foto bersama. Foto/dok. Pemdes Margajaya. 

LEBAK, BANTENDAY.com-Pemerintah Desa Marga Jaya, Kecamatan Cimarga, Lebak  Tahun 2018 ini, masih  akan memprioritaskan pembangunan fisik. Pembangunan fisik itu Diantaranya pembangunan jembatan, dan pembangunan Madrasah.  



Banyak usulan warga pembangunan jalan lingkungan dengan paving blok. Namun yang urgen saat ini adalah  Jembatan kupu-kupu, karena jembatan ini menghubungkan di tiga desa Margaluyu, Mekarmulya dan Margajaya,” ungkap Kepala Desa Margajaya, Uen Juni, Minggu (7/1/2018).




Selain  pembangunan Jembatan kupu-kupu kata Uwen, ada aset desa berupa madrasah diniah yang rusak diterjang longsor. Sehingga  pada tahun 2018 jadi prioritas pembangunan Pemdes margajaya.



“Gedung Madrasah Diniah sangat dibutuhkan setelah rusak kena longsor, sebanyak dua lokal, sehingga perlu dibangun, karena ini kebutuhan masyarakat,” ungkap Kades Uen. 




Pada tahun 2017 kemarin kata Uen, pembangunan Posyandu yang dikerjakan langsung Tim Pengelola Kegiatan (TPK) ini telah disetujui melalui Musyawarah desa (Musdes) dengan alokasi anggaran dari DD sebesar Rp35 juta. 



“Pembangunan Posyandu yang dikerjakan oleh TPK dibantu masyarakat berjalan lancar, tidak ada kendala, dan sudah beres,” katanya. (Avit Yanza/A1) 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.