Pembagian Daging Kurban di PN Kota Tangerang Ricuh

3785 views

Daging/net


TANGERANG, BANTENDAY.com – Pembagia   daging kurban di Pengadilan Negeri ( PN) Kota Tangerang, Banten, berlangsung ricuh, bahkan seorang anak terjepit dan menangis saat berdesak-desakan berebut daging kurban. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kericuhan terjadi lantaran panitia hanya melayana warga yang mendapatkan kupon sementara warga yang tidak memiliki kupon juga ikut merangsek untuk mendapatkan bagian daging kurban. Ratusan warga dari kalangan ekonomi kurang mampu berusaha merangsek masuk pintu pagar PN Kota Tangerang, saat berlangsung pembagian daging kurban Idul Adha.

 


 

Aksi saling dorong dan berdesak-desakanpun tak bisa terhindarkan, sejumlah petugas yang melakukan pengamanan pun kewalahan, bahka  pintu pagar Kantor PN Kota Tangerang pun nyaris ambruk didorong-dorong warga

 



 

Tika seorang warga yang ikut antre sejak pagi mengaku sangat kecewa, lantaran dirinya tidak mendaptkan bagian daging kurban. Pembagian daging kurban di PN Kota Tangerang itu kata dia, sudah rutin dilakukan setiap tahun saat merayakan Idul Adha.

 

 



 ” Saya nunggu dari pagi tapi gak dapet daging kurban, ya mau gmana lagi, ” keluh Tika, Selasa (13/9/2016)

 


 


Sementara panitia kurban PN Kota Tangerang mengatakan pihaknya sudah mempersiap kan daging kurban sebanyak 350 paket bagi yang mendpatkan kupon dan 250 paket bagi yang tidak memiliki kupon.

 




” Warga yang gak dapet gimana lagi, kita sudah semaksimal mungkin, ” kata panitia kurban PN Kota Tangerang, yang menolak identitasnya disebutkan.

(Gus/A1)

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...