Pelaku Pencabulan Bocah SMP Di Kantor DPRD Lebak Diciduk Polisi

693 views

 

image

Ilustrasi/net

LEBAK, BANTENDAY.com – Oknum mantan pegawai di lingkungan DPRD Lebak, Sup (58) warga Rangkasbitung diciduk aparat kepolisian Polres Lebak, Selasa (10/5/2015). Pria paruh baya tersebut, di tangkap karena diduga telah mencabuli anak kandungnya yang masih anak di bawah umur.

“Sup kami tangkap berdasarkan laporan korban atas dugaan pencabulan yang dialaminnya. Dari hasil pengembangan yang dilakukan penyidik dan telah terpenuhinya tiga unsur alat bukti, maka Sup kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres setempat, AKP.  Zamrul.

Kasatreskrim mengatakan, sebelum di cabuli, korban yang merupakan anak kandung tersangk sempat curhat kepada tersangka mengenai persoalan ekonomi yang di alaminya. Ketika itu, korban juga sempat meminta uang untuk membeli kerudung kepada tersangka. Permintaan korban di penuhi tersangka dengan imbalan korban mau disetubuhi oleh tersangka.

“Korban saat itu hanya di beri uang sebesar Rp50.000 oleh tersangka. Selanjutnya, korban di paksa untuk memenuhi hasrat birahinya tersangka yang di lakukannya di salah satu ruangan di kantor DPRD,” katanya.

Setelah puas menyetubuhi korban, kata Zamrul, tersangka mengancam agar perbuatannya tersebut tidak di beritahukan kepada orang orang tuannya sambil memberikan ancaman. Korban yang takut, tidak berani memberitahukan apa yang dialaminnya tersebut kepada orang tuannya, tetapi lambat laun korban akhirnya memberitahukan apa yang dialaminnya kepada orang tuannya jika ia telah di cabuli oleh tersangka.

“Dalam kasus ini, tersangka di jerat pasal 76 E jo pasal 82 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tuturnya. (HZ/a1)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bocah Di Diciduk DPRD Kantor lebak Pelaku Pencabulan Polisi SMP

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...