Pasangan Calon Walikota Serang Dari Jalur Perseorangan Samsul-Rohman Daftarkan Ke KPU

484 views

Pasangan Calon Walikota Serang  Samsul-Rohman dari Jalur perseorangan saat mendaftarkan ke KPU (Foto :Bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Pasangam Bakal calon Walikota Serang dari jalur perseorangan Syamsul-Rohman mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang jalan KH. Abdul Fatah Hasan No. 247 Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang. (Selasa/09/01/2018).

Pantauan Bantenday.com pasangan Samsul Hidayat-Rohman bersama ratusan tim pendukung dan simpatisan memadati halaman kantor KPU Kota Serang. Nampak puluhan polisi, TNI dan Satpol PP ikut mengamankan jalannya pendaftaran calon perseorangan tersebut.

Samsul-Rohman merupakan bakal calon walikota dan wakil walikota dari jalur perseorang yang pertama mendaftarkan diri ke KPU Kota Serang.

Samsul dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya yakin menang dalam perhelatan pemilihan orang nomor satu di Kota Serang itu.

“Kami yakin dengan dukungan dari masyarakat kami pasti menang,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Sementara Rohman yang merupakan pasangan calon Walikota Serang dari Samsul juga menegaskan bahwa dirinya berkeinginan kedepan untuk meningkatkan kualitas pendidikan jika terpilih nanti.

“Kami ini sama-sama berasal dari latar belakang akademisi, jadi Insya Allah kami bertekad untuk memperbaiki pendidikan di Kota Serang,” ujar Samsul

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, pasangan Samsul-Rohman akan merebut pemilih muda.

“Kami berkeyakinan bahwa generasi muda Kota Serang akan bisa kami rebut hatinya untuk mendapatkan kemenangan nantinya,” ujar Rohman diiringi riuh tepuk tangan tim dan simpatisan calon perseorangan tersebut. (OR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.