Parkir Sembarangan di Kota Tangerang, Puluhan Kendaraan Digembosi 

612 views

Petugas menggembosi kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan mall di kota tangerang

TANGERANG, BANTENDAY.com – Petugas  Dinas Perhubungan dan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Banten melakukan razia sekitar Mall di wilayah Tangerang,  petugas menggembosi ban puluhan sepeda motor yang parkir sembarangan di kawasan Mall Kota Tangerang, Banten.
Puluhan sepeda motor yang parkir di bahu  jalan Protokol di kawasan Mall di wilayah Kota Tangerang di gembosin petugas kerena pemilik kendaraan roda dua ini mayoritas pengunjung Mall
Dalam razia ini dilakukan hingga parkir sepeda motor  di samping Mall Tangcity yang berada di seberang kampus imigrasi.
Tidak mendapatkan parkir liar di pintu jalan Jendral Sudirman, petugas mendatangi pintu belakang tepatnya di sebrang pasar babakan,parkir liar ditindak.

” Pak jangan, pak  saya pindahin, ” kata pengunjung Mall Neneng yang  kemudian langsung memindahkan kendaraanya sambil mengku ia sering parkir diditempat itu karena murah dan di parkir di Mall sangat tidak terjangkau.

Agapito De Araujo petugas Dinas Perhubungan mengatakan menggembosi ban kendaraan petugas telah menyampaikan peringatan agar pemilik kendaraan memindahkan kendaraan merek, namun tak banyak pemilik kendaraan yang bergerak meskipun telah disampaikan pengumuman.
 
Selain menertibkan kendaraan yang parkir liar,  Dishub Kota Tangerang dan petugas lalau lintas Polres Metro Tangerang mengusir ojek online yang mangkal di tepi jalan, rajia liar sepeda motor dan mobil di kawasan mall akan terus dilakukan.(Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...