PAN Resmi Deklarasi Dukung Syafrudin di Pilwalkot Serang

1726 views

SERANG, BANTENDAY.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang resmi mendeklarasikan dukungan calon Walikota Serang kepada Syafrudin di salah satu rumah makan di Kota Serang. Sabtu (25/11/2017).

Ketua DPD PAN Kota Serang, Erwin Muchlisin mengatakan, bahwa rekomendasi dan dukungan kepada calon Walikota Serang hanya akan diberikan kepada Syafrudin. Hal ini dikarenakan Syafrudin lebih berpengalaman.

“Kita hanya mengusulkan satu nama saja ke DPP PAN pusat yaitu Pak Haji Syafrudin. Setelah ini kita akan bentuk koalisi peradaban dengan mengajak partai lainnya. Untuk sementara ini baru terdapat Partai Hanura dan PPP yang mau ikut gabung dalam koalisi peradaban.” kata Erwin.

Sementara Bakal calon Walikota Serang 2018, Syafrudin berharap setelah deklarasi dukungan dari Partai Amanat Nasional, Partai-Partai lain segera ikut menyusul mendeklarasikan dirinya untuk menjadi calon Walikota Serang 2018 mendatang.

“Saya berharap hari ini setelah PAN mendeklarasikan saya sebagai calon Walikota Serang 2018, partai-partai lain seperti PPP dan Hanura segera bergabung membentuk koalisi peradaban yang baru di Kota Serang.” ujarnya setelah menerima naskah deklarasi dukungan.

Ia berharap bahwa setelah adanya deklarasi dari PAN, DPC Hanura juga segera mendeklarasikan dukungan calon Walikota kepada dirinya.

“PPP dan PAN telah memberikan rekomendasi untuk mendukung saya, karena saya tidak ingin terlalu banyak partai. 9 kursi saja sudah cukup untuk maju di Pilkada Kota Serang.” imbuhnya. (OR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...