Muskom Wasfal, Kumala Akan Mengawal Janji Wakil Bupati

444 views

Kumala Komisariat Wasfal Saat Gelar Muskom di Aula Kemenag Lebak (Foto : Lukmanul Hakim/Bantenday.com)

 

LEBAK, BANTENDAY.com – Pasca Gelar aksi mogok makan dihalaman kantor bupati Lebak menyikapi terkait maraknya truk-truk besar yang mengangkut pasir basah di sekitar Rangkasbitung Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilan Rangkasbitung gelar Musyawarah Komisariat (Muskom) Wasilatul Falah. Sabtu, (16/09/2017).

Dikatakan Ketua Komisariat Wasfal Nurhidayat, kegiatan tersebut guna mengevaluasi program-program kerja yang telah dilakukan dan melanjutkan kinerja yangbbelum dilaksanakan. Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada kader-kader Kumala yang telah ikut serta membantu berjalannya roda kepemimpinan selama satu priode.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua kader dan para senior yang telah mendukung berjalannya komisariat Wasfal,” ucapnya.

Sementata Illa Nahila Ketua Perwakilan Rangkasbitung pihaknya memberikan apresiasi kepada semua kader Kumala khususnya pengurus komisariat Wasfal. Ia juga akan terus mengawal pemkab Lebak yang sudah menyatakan dan berkomitmen untuk memberi ketegasan kepada oknum pengusaha pasir yang nakal dan mengangkut pasir basah. Bahkan lanjut Ila, Pemerintah Daerah sudah menandatangani surat kesanggupan untuk mundur dari jabatannya yang di tandatangani oleh Wakil bupati Ade Sumardi pada saat aksi mogok makan beberapa hari yang lalu.

“ Kami akan mengawal keseriusan pemkab Lebak yang sudah menyanggupi untuk memberikan sanksi terhadap truk yang membawa pasir basah, manakala pemkab hanya main-main kami juga tidak akan diam begitu saja tegas,”Illa Nahila.

Ditempat yang sama hadir pula Asep Alibuni Selaku Senior Kumala Perwakilan Rangkasbitung sekaligus mantan ketua Pw. pada priode 2004-2005 silam. Pihaknya berpesan agar kader-kader Kumala harus bisa menjadi garda terdepan untuk mengawal kinerja pemerintah daerah.

“ Apalagi pada 2018 mendatang Lebak akan melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan jangan sampai Kumala tidak peka terhadap kondisi Lebak saat ini, saya juga mengapresiasi temen-temen yang sudah melakukan roda organisasi Kumala, terkait aksi mogok makan kemaren harus dikawal komitmen wakil bupati yang sudah mendatangi kalian,”pungkas Asep. (LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...