Musisi Legendaris Iwan Fals Ramaikan Kota Depok

1323 views

DEPOK,  BANTENDAY.com- Musisi legendaris papan atas Virgiawan Listanto atau biasa di sapa Iwan Fals kembali menggelar konser situs budaya yang ke- 5.

konser situs budaya yang ke-5 ini bertemakan Banten-Baduy di Panggung Kita, Leuwinanggung, Depok, Pada Sabtu kemaren (29/7/2017).

Di setiap konser di panggung  Leuwinanggung, Depok fans nya Oi, maupun fals mania, iffci selalu memadati area konser, bahkan sehari sebelum konser di gelar sudah banyak fansnya yang datang dari luar kota sudah tiba di lokasi.

Konser ini dimulai sekitar pukul 15.30 WIB dan dihadiri oleh bintang tamu Denada Tambunan serta musisi tradisional asal Banten-Baduy. Tak lupa ratusan fans Iwan Fals, Oi, fals mania, iffci meramaikan konser berdurasi dua jam itu. Total ada 18 lagu yang dibawakan oleh Iwan Fals di konser situs budaya Banten-Baduy, antara lain Senandung Istri Bromocorah, Potret Panen Mimpi, Condet, Badrong Lesung, Kebaya Merah, Desa dan lain-lain.
Selain menampilkan musik, Iwan Fals mengatakan bahwa konser ini juga menjadi wadah bagi dirinya untuk belajar budaya Indonesia.

Rencananya, PT Tiga Rambu selaku manajer Iwan Fals akan membuat rangkaian konser situs budaya dengan tema 34 provinsi di Indonesia, yang akan diselesaikan dalam kurun waktu tiga tahun.
Pada 16 September mendatang, Iwan Fals akan kembali menggelar konser situs budaya ke-6 bertema Papua.(*)

 

Penulis    :  Rosis Aditya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...