Mio Tabrak Truk, Seorang Warga Lebak Tewas

491 views

Sepeda motor yang ringsek setelah menabrak Dump Truk di Kecamatan Banjarsari, Lebak
LEBAK, BANTENDAY.com,- Pengendara motor Yamaha Mio tanpa Nomor Polisi tewas di tempat, setelah menabrak Dump Truk berwarna biru dengan Nomor Polisi B 9141 GYU yang sedang terparkir di ruas jalan Banjarsari – Malingping KM 1,5 tepatnya di Kampung Cilangkap, Desa Jalupang Girang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Banjarsari AKP M Redi Yazid mengatakan, Kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya seorang pengendara motor Hafifi Aliwi (20) warga warga Kampung Cilegong, Desa Cisampih, Kecamatan Banjarsari. Korban membonceng temannya Fery Irawan (17) warga Kampung Cilegong desa Cisampih Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, melaju kencang dari arah Malimping menuju Saketi dengan kecepatan tinggi dan tanpa lampu penerangan.

“Ya benar terjadi Kecelakaan di ruas jalan tersebut. Motor yang di kendarai korban tidak menggunakan Lampu penerang, Karena tidak terlihat ada mobil yang sedang terparkir dan sepeda motor yang di kendarai korban pun tidak dapat di kuasai sehingga menabrak Dump Truk  yang  terparkir pas di bagian belakang tersebut,” katanya.

Dalam kecelekaan tersebut, kata Redi, pengendara sepeda motor atas nama Hafifi Aliwi meninggal dunia di tempat, sedangkan temannya bernama Feri Irawan yang dibonceng mengalami luka berat dengan kepala benjol pada bagian sebelah kanan dan tangan sobek di bagian sikut sebelah kiri tiga jahitan.

“Saat ini kendaraan Yamaha Mio dan Dump Truk yang mengalami kecelakaan tersebut sudah diamankan di Mapolsek Banjarsari,” katanya. (AR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.