Minimalisir Golput, KPU Lebak Sosialisasi Pilgub Banten 2017 di Car Free Day  

2720 views

Ilustrasi/net


LEBAK, BANTENDAY.com – Untuk meminimalisir warga golput dalam Pilgub Banten, Berbagai cara dilakukan penyelenggara Pilgub. Seperti yang dilakukan KPU Lebak yang akan menggelar gebyar semarak Pemilihan Gubernur dam Wakil Gubernur Banten 2017, di acara car free day, Minggu (29/1/2017).

“Kegiatan ini untuk mensosialisasikan Pilgub Banten yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang, dengan sosialisasi ini diharapkan akan meningkatkan partisipasi masyarkat yang mempunyai hak pilih,” ungkap CR. Nurdin Komisioner KPU Lebak, usai rapat koordinasi bersama Muspida Lebak, Jumat(26/1/2017).

Dengan kegiatan sosialisai itu, dimaksudkan untuk meminimalisir angka golput. Dalam kegiatan gebyar itu akan berlangsung bersamaan dengan car free day di Alun-alun Rangkasbitung. Meski dilakukan sederhana, namun panitia juga menyiapkan hadiah, antara lain sepedah, mesin cuci, dan televisi. 

” Kita mengajak kepada warga Lebak, untuk datang ke TPS memberikan suaranya dengan mimilih paslon gubernur Banten, pada 15 Februari,” katannya.

Diketahui ada dua paslon di Pilgub Banten yang akan digelar 15 Februari 2017 itu, yakni paslon nomor urut 1 Wh-Andhika dan paslon nomor urut 2 Rano- Embay. Kedua paslon itu akan memperebutkan kursi  kekuasaan, ditanah jawara tersebut.(Ki Gondrong/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...