Merasa Kecewa terhadap Pihak Minimarket, Ahli Waris Pemilik Tanah Di Tangsel Lakukan Penyegelan

674 views

  Minimarket di jalan Surya Kencana Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan  Di Segel (Foto : Bantenday.com)

TANGSEL, BANTENDAY.com –  Salah satu Minimarket dijalan Surya Kencana Pamulang  kota Tangerang Selatan (Tangsel) diduga sebagian lahan serobot tanah milik Burhanudin.

Lahan yang digunakan minimarket tersebut adalah lahan milik Burhanudin  yang Luasnya  40 meter. Tidak terima dengan  perlakuan pihak Minimarket  Burhanudin selaku pemilik hak lahannya menuntut keadilan melalui kuasa hukumnya  Hendro.

“Dengan adanya sebagian lahan milik Burhanudin  Didalam lahan tersebut telah berdiri sebuah mini market, ada hak seseorang yang mana di dalam lahan itu telah terabaikan dikarenakan sebagian lahan tersebut milik Burhanudin seluas 40 Meter yang digunakan dan dipakai pihak Minimarket, “ kata Hendro kepada Bantenday.com Selasa (26/12/2017).

Sebelumnya,  Burhanudin meminta haknya atas lahan  yang telah terpakai oleh pihak minimarket Alfa tersebut,  karena dalam hal ini tidak mendapatkan apa yang menjadi haknya Burhanudin menyerahkan persoalan ini kepada kuasa hukumnya melalui Somasi yang telah dilayangkan oleh kuasa hukum Burhanudin.

Merasa kecewa terhadap pihak minimarket yang mengabaikan somasinya  tersebut lalu terjadilah pemagaran lahan  dengan cara  pasang pengumuman bahwa lahan tersebut milik dirinya.

“Sampai mendapatkan titik terang pada permasalahan ini melalui langkah-langkah pemagaran sementara pada lahan tersebut, kami lakukan ,” kata Hendro.(PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Comments are closed.