Menhub Jonan Periksa CCTV Bandara Soekarno-Hatta Tangerang 

1659 views

                 Menteri Perhubungan Ignasius Jonan

TANGERANG, BANTENDAY.com-  Menteri Perhubungan Ignaus Jonan memantau arus mudik  di Bandara Soekrano-Hatta Tangerang, Banten, Sabtu 2/7/2016. 

Jonan mengatakan penumpang yang menggunakan jasa peenerbangan di bandara Soeta Tangerang Banten mengalami kenaikan hingga delapan persen  dalam arus mudik lebaran tahun ini dibanding tahun lalu. Sementara permintaan tambahan pesawat sebanyak 32 penerbangan. 

Di posko arus mudik lebaran terminal 1B Bandara Soeta Tangerang, Jonan langsung memantau kondisi Closed Circuit Television (CCTV) di semua terminal yang berada di bandara Soeta.

 “Pengguna jasa penerbangan naik delapan persen dibanding taun lalu, ekstra flight ada 33 tapi yang dipakai baru 5 penerbanangan, mungki  karena liburnya panjang jadi distribusinha lebih merata,” ungkap Jonan. 

Dibagian lain, Jonan mengatakan untuk antisifasi kecelakaan transfortasi darat yang meningkat pihak koorlantas harus lebih tegas.

“Dan waktu  istrirahat harus dualakukan  bergantian dan yang terakhir harus mengusahakan mengurai kemacetan yang panjang,” tukasnya. 

Data pihak bandara Soeta hingga saat ini jumlah penumpang yang menggunakan jasa penerbangangan  sudah mencapai 120 ribu penumpang dengan jumlah pergerakan pesawat mencapai 560 penerbangan.( Gus/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...