Menantu Kadinkes Jabat Dirut RSUD Adjidarmo, Dede Minta Pejabat Lebak Tidak KKN 

936 views

Sekretaris Daerah Lebak, Dede Jaelani pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur RSUD Dr. Ajidarmo, di Alula Multatuli Setda Lebak, Senin (4/9/2017).

 

LEBAK,BANTENDAY.com- Untuk melaksanakan tugas-tugas yang berdasarkan prinsip-prinsip pemerintahan yang baik, pejabat Pemkab Lebak dituntut untuk melakasnakan tugas dengan baik dan menghindari praktik-praktik korupsi, kolusi dan nepotisme. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Lebak, Dede Jaelani pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur RSUD Dr. Ajidarmo, di Alula Multatuli Setda Lebak, Senin (4/9/2017).

Dede mengatakan, bahwa salah satu upaya pembulatan tekad untuk menghindari praktek-praktek tersebut melalui pernyataan yang dituangkan dalam fakta integritas.

“Fakta integritas tersebut jangan hanya dijadikan pernyataan tertulis saja, tetapi harus benar-benar dilaksanakan demi terwujudnya pemerintahan daerah yang bersih dan berwibawa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Dede, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pejabat lama yaitu Maman Sukirman, sementara kepada Direkur RSUD yang baru Drg. Arif  Rahmatulah, Dede meminta untuk bekerja sebaik-baiknya. 

Diketahui, Arif yang merupakan seorang Dokter, di rumah sakit milik daerah tersebut. Sumber Bantenday.com menyebutkan, Arif merupakan menantu Maman Sukirman, yang sebelumnya menjabat Plt Direktur RSUD Adjidarmo dan kini masih menjabat Kepala Dinas Kesehatan Lebak.

Sekda Lebak, Dede Jaelani, berpesan agar melanjutkan hal-hal yang positif yang selama ini dilakukan oleh pejabat lama, dan apabila ada kekurangan hendaknya dijadikan sebagai tantangan untuk menunjukan kinerja yang lebih baik lagi.

“Tingkatkan produktifitas dan kualitas kerja serta menjadikan tugas baru yang penuh kualitas dengan memberikan pelayanan yang tebaik kepada masyarakat, karena hakekatnya kita sebagai PNS adalah abdi negara dan abdi masyarakat,” kata Sekda.

Sementara, Dirut RSUD yang baru dilantik pada tanggal 30 Agustus 2017 ini,  Arif mengatakan, bahwa dirinya akan berusaha untuk menegakan kehormatan dan martabat birokrasi pemerintah dengan memulai perbaikan dari diri sendiri.

“Tugas yang berat ini mudah-mudahan menjadi amal kebaikan bagi saya dan mohon dukungan kepada semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam mengemban amanah ini,” ungkapnya. (A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...