Menang dalam Pilkades, Darmawan Siap Bangun Desa Cikatapis Lebak

579 views

Kegiatan Pilkades Cikatapis Kalanganyar, Lebak ( bantenday.com)


KALANGANYAR, BANTENDAY.com – Darmawan mantan wartawan menang dalam Pemilihan Kepala Desa Cikatapis Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak yang digelar  Minggu 25/09/2016.

Dalam proses Pilkades yang dikuti 4 calon itu berlangsung demokratis. Dari hasil perhitungan suara, Darmawan akhirnya terpilih menjadi Kades Cikatapis , dengan mendapatkan suara 1081, sedangkan Dedi Supriyadi 400 suara,  Agus 287 suara,  Madroya 59 suara, sementara  untuk jumlah suara yang tidak sah sebanyak 12 suara dari DPT 2300 hak pilih yang memberikan suaranya sebanyak 1827 orang.

  “Walaupun terkadang pada saat pesta demokrasi terjadi sedikit benturan karena berbeda pilihan calon masing-masing. Selain itu kita harapkan kekerabatan dan kerukunan, bisa kembali tercipta di antara warga setelah acara ini di gelar,”  kata Darmawan, Selasa 27/9/2016.

Sebab itu Darmawan warganya meberikan sumbangsih baik berupa pikiran maupun tenaga kepada kepala desa yang terpilih. Hal itu kata dia demi terciptanya desa Cikatapis lebih maju dan lebih baik lagi.

” Program pertama kami akan meningkatkan pelayanan masyarakat dengann hati nurani meberi pelayanan 24 jam,” janjinya.

Selain itu, Darmawan akan mempersiapkan generasi muda yang lebih tangguh serta mengikutsertakann seluruh elemen masyarakat untuk pembangunan desa. 

” Tentu saja melibatkan unsur masyarakat termasuk RT dan RW, kami ingin Desa Cikatapis bisa lebih maju lagi buat ke depannya, ” harapnya . ( A.Hermawan/ A1 )

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...