MDST Desa Mekarmulya Lebak, Kades Uben: Pembangunan Semoga Bermanfaat Bagi Warga

626 views

Kepala Desa Mekarmulya, Uben Surakarta saat menerima MDST dari TPK.  



LEBAK, BANTENDAY. com- Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Mekarmuya  Kecamatan Cimarga, Hapid mengaku telah menggelar musyawarah desa sejahtera (MDST), pada 19 Desember 2017 lalu, bertempat di Kantor Desa Mekarmulya. 

“MDST pada program pembangunan sarana dan prasarana dengan mekanisme swakelola dan pola padat karya di Desa Mekarmulya,” ungkap Hapid, Ahad 24 Desember 2017.

Dengan berlangsungnya kegiatan MDST tersebut kata Hapid, maka maka program pembangunan di Desa Mekarmulya Tahun 2017, dinyatakan telah mencapai 100 persen. 

“Alhamdulillah kegiatan tahun ini, di Desa Mekarmulya sudah beres,” ucap Hapid. 

Sementara Kepala Desa Mekarmulya, Kecamatan Cimarga, Uben Sudrajat menerima berkas. MDST pembangunan tahun 2017 dari TPK Mekarmulya. Uben berharap pembangunan yang dilakukan bisa bermanfaat bagi warga Desa Mekarmulya. 

“Semoga dengan pembangunan di Desa Mekarmulya dapat bermanfaat bagi warga, seperti meningkatnya ekonomi warga desa. Selain itu  bisa mengurangi pengangguran dengan sistem padat karya dan swakelola, karena banyak warga ikut kerja dalam pembangunan di Desa Mekarmulya,” ucap Kades Uben. (Afit Yanza/A1) 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.