Masuk Pedalaman Lebak, Rano Karno Disambut Gembira Warga Cigemblong

1074 views

Warga Cigemblong hadiri Silaturahmi yang di gelar LMDH Banten ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com – Gubernur Banten Rano Karno mendapatan sambutan hangat dari warga Lebak, saat menghadiri kegiatan silaturahmi akbar yang di selenggarakan di Desa Mugijaya Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak Sabtu (27/08/2016).

” Ia kami gembira Pak Rano datang kesini, tadinya hanya pernah liat di tv datang kesini terasa mimpi,” ungkap Eni warga Cigemblong.

Dalam kegiatan yang digagas Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) provinsi Banten itu sebanyak 500 warga  kecamatan Cigemblong, itu mendapatkan pengobatan gratis, dengan melibatkan tenaga medis dari RSUD Malingping.

” Alhamdulillah masyarakat Cigemblong begitu antusias dan sangat bersyukur dengan adanya pengobatan gratis ini,  ujar panitia pelaksana kegiatan, Edi.

Dalam sambutanya Rano Karno mengajak warga Banten bersama-sama menjaga kelestarian hutan,  hal ini dilakukan untuk meminimalisir bencana alam yang sering terjadi di Banten.

” Kenapa kita hadir ke Cigemblong ini, saya ingin sekali bersilaturahmi dengan warga,” katanya.

Rano juga menjelaskan keberhasilan sejumlah program pemerintah provinsi Banten  yang sudah dicapai selama ia menjabat.

 ” Ada kemajuan yang sangat signifikan, beberapa bulan ini. Kemarin sajab Banten mendapat juara umum MTQ tingkat nasional, ini patut kita syukuri bersama dan perlu kita pertahankan,” kata Rano. ( Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...