Longsor di Lebak Telan Korban Jiwa, 2 Orang Meninggal, 2 Luka-luka

718 views

Rumah warga Cilograng yag terkena longsor

LEBAK, BANTENDAY.com- Hujan Lebat mengguyur wilayah Lebak Selatan mengakibatkan dua rumah warga di Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak terkena musibah longsor. Dalam musibah itu dua orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka cukup serius.

Informasi yang diperoleh Bantenday.com kejadian Longsor tersebut bermula saat warga tengah ada di dalam rumah sehingga penghuni rumah yang berada didalam tertimpa reruntuhan bangunan dan mengakibatkan 2 orang luka memar dan patah tulang sementara dua orang lainnya Muktar (52) dan Rika (15) tewas di tempat kejadian ujar salah seorang warga Jaelani yang menjadi saksi mata saat kejadian kepada bantenday.com Senin, (05/12/2016.)
Menurut Jaelani, musibah longsor ini akibat cuaca buruk  selama dua hari terakhir hujan deras disertai angin kencang sehingga tebing yang diatas rumah warga longsor dan langsung menghantam dua rumah warga akibat dari kejadian musibah tersebut. Penghuni rumah Mukhtar (52) dan Rika (15) tewas di tempat kejadian sementara isteri Muktar mintarsih luka memar dan patah tulang dan langsung dilarikan ke rumah sakit Pelabuan ratu Kab. Sukabumi dan anaknya berhasil menyelamatkan diri.
“Saat kejadian pak Muktar tidak tertolong dan anaknya,” ujar jaelani 
Sementara Kapolsek Cilograng Ajun komisaris Polisi (AKP) Sumaryono membenarkan  Peristiwa bencana alam tanah longsor pada hari senin 5 Desember 2016 Pukul 15.00 WIB di Kampung Cikatomas musibah ini menimpa rumah Sanan  dan rumah Mukhtar  dalam peristiwa tersebut mengakibatkan dua rumah rusak berat dan dua orang meninggal dunia Mukhtar (55) Rika(15t), sedangkan korban luka Mintarsih (48) isteri dan anak dari Mukhtar mengalami luka parah kaki memar di sekujur tubuhnya dan saudara Ali (26)
” Perustiwa tersebut terjadi ketika para korban sedang berada di dalam rumah tiba-tiba tanah tebing yang tepat berada di depan rumahnya longsor dan langsung menimpa rumah korban sehingga rumah hancur dan para korban tidak sempat menyelamatkan diri,” papar Sumaryono.(Luk)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...