Lomba Lari Multatuli 10 K

5097 views

img_20161126_071149

Lomba Lari Multatuli (HMS)

LEBAK , BANTENDAY.COM– pagi hari Alun-alun kota Rangkasbitung dipadati 2.248 peserta lomba lari multatuli 10 kilometer yang berasal dari dalam maupun luar provinsi banten nuga para atlet serta pelajar.

pada pukul 07:00 wib Bupati lebak iti octavia jayabaya beserta wakil bupati ade sumardi melepas lomba lari multatuli 10 kilometer yang tepatnya di depan mesjid Al araf.

img_20161126_070835

sebelum menaikan bendera pelepasan, bupati iti mengucapkan selamat datang dan memperkenalkan secara singkat dengan banyaknya destinasi wisata dan budaya yang dimiliki Kabupaten lebak. Dan menghimbau kepada masyarakat kabupaten lebak selaku tuan rumah agar mampu memberikan kenyamanan kepada para yang mengikuti kegiatan ini.

track yang dilalui oleh peserta lomba lari diawali dengan menelusuri jalan multatuli kemudian melewati jembatan sungai ciujung dan memasuki jalan raya pandeglang dan finish di kampung sampay warunggunung.

kegiatan tingkat nasional yang mendatangkan atlet dari 15 provinsi ini pertama kali diadakan di Kabupaten lebak yang berkaitan erat dengan kepariwisataan dalam menambah jumlah wisatawan dari dalam maupun dari luar provinsi banten serta mencari potensi para olahragawan khususnya atlet lari. (KEK/HMS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

berita terkini banten lebak

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...