Lima Menit Ditinggal, CBR 1500 CC di Karawaci Tangerang Raib Dibawa Kabur

3176 views

Polisi langsung melakukan pemeriksaan di TKP Curanmor ( bantenday.com)


​TANGERANG, BANTENDAY.com – Satu unit motor CBR 150cc di perumahan Bogel Mas Idah, Kecematan Karawaci, Kota Tangerang, raib di gondol maling tadi malam (18/9)sekira pukul 21.30WIB.
Menurut Riyan, yang menjadi korban curanmor tersebut, kejadian yang menimpanya itu berawal ketika dia  sehabis pulang dari cafe, kemudian motor  di parkir didepan warung miliknya,

” Saya  masuk rumah sebentar  untuk ganti celana, sekitar kurang dari lima menit keluar rumah nya, saya kaget motor sudah tidak ada, ” ucap Riyan, Senin (19/9/2016).
Alfan seorang keponakan korban mengatakan, Ia meliat ada tiga orang yang gerak- geriknya mencurigakan saat berjalan ke arah motor Riyan.

“Pas saya liat, orang itu melototin aku, nah aku lari ke gang. pas aku mau nyebrang ke warung lagi motor dibawa ngebut kenceng sama bapak-bapak ke arah mauk,” katanya.
Atas kejadian musibah itu, korban langsung melaporkan atas ke Polsek Karawaci  dengan laporan kehilangan sepeda motor dengan nopol B3272CBM, yang raib di bawa Maling. ( Gus/A5)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...