Lebih Murah, Disperindagpas Lebak Sarankan Masyarakat Beli Daging Sapi Beku

3219 views

image

Pedagang daging di pasar Rangkasbitung ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com
Di tengah mahalnya harga daging sapi di pasaran saat bulan Ramadhan, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Disperindagpas) Kabupaten Lebak, memberikan himbauan kepada masyarakat agar beralih untuk membeli daging beku.

Kepala Disperindagpas Lebak, Virgojanti mengatakan, berdasarkan instruksi Presiden agar harga daging tidak lebih dari Rp 80.000 per kilogram tersebut adalah harga daging beku yang disediakan Badan Urusan Logistik (Bulog).

“Yang sesuai Inpres itu ternyata daging beku yang disediakan Bulog, jadi kalau ingin harga daging yang murah silahkan datang saat kami lakukan operasi pasar,” kata Virgo, di Rangkasbitung belum lama ini.

Meskipun begitu kata Virgo, harga daging yang disediakan oleh Bulog juga harganya masih berkisar Rp 90.000 per kilogramnya.

“Tapi kita akan coba usahakan untuk menekan harga agar sesuai dengan keinginan Pak Presiden,” ucapnya.

Menurut Virgo, daging beku lebih steril dibanding dengan daging yang biasa dijual di pasar. Pasalnya, setelah dipotong daging langsung dibekukan agar tahan lama.

“Rasa dagingnya juga lebih enak, jadi apa salahnya mengkonsumsi daging beku juga sama saja, bahkan kealamian dan vitamin lainnya mungkin lebih banyak,” terangnya.(dede/ a3)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beku Beli Daging Disperindagpas Lebak Lebih Masyarakat Murah Sapi Sarankan

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...