Larang Wartawan Liput Calhaj, Oknum Polisi di Lebak Bertindak Arogan! 

4706 views

Arogansi oknum Polisi di Lebak terhadap jurnalis terekam kamera wartawan ( bantenday.com)

LEBAK,BANTENDAY.com– Oknum aparat kepolisian Polres Lebak melakukan tindakan arogan terhadap wartawan yang melakukan peliputan pada acara pelepasan Jemaah calon haji (Calhaj) di kantor pendopo Pemkab Lebak, Selasa (30/8/2016). 

Bahkan, oknum polisi yang sediannya bertindak sebagai pengayom masyarakat tersebut, melontarkan kata-kata kasar terhadap wartawan yang hendak meliput acara tersebut.

“Saya hanya menjalankan tugas untuk meliput acara pelepasan Calhaj di Pendopo. Tetapi, ketika saya hendak masuk ke pendopo malah dilarang oleh seorang oknum polisi, bahkan oknum itu melontarkan kata-kata kasar yang tak sepatutnya keluar dari mulut polisi selaku pengayom masyarakat,” kata salah seorang wartawan media harian lokal, Mastur, Selasa (30/8/2016).

Ia menceritakan, ikhwal kejadian yang dialaminya tersbeut bermula ketika ia bersama rekan-rekan awak media lainnya hendak memasuki kantor pendopo Lebak yang dijagat ketat aparat kepolisian Sabara Polres Lebak.
 Ketika itu, ia berupaya masuk dengan meminta izin kepad apetugas yang menjaga gerbang kantor pendopo tersebut. Namun, bukannya di persilahkan masuk ia malah dilarang dan di maki-maki oleh oknum polisi tersbeut dengan kata-kata kasar.
“Padahal, saya sudah sevra baik-baik meminta izin masuk ke pendopo. Tetapi, oleh oknum polisi itu malah dilarang masuk sambil melontarkan kata-kata kasar kepada saya. Tidak hanya itu, oknum polisi itu juga sempat mencekik saya,” ujarnya.( Ase/A2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...