Lagi, JB Kritik Rano Bilang Abubakar

501 views
image

Ist

Bantenday.com, Serang – Mulyadi Jayabaya kembali melontarkan sindiran kepada lawan politiknya Rano Karno dengan menyebutkan kata Abu Bakar (Asal Bukan Karno) ketika memberikan sambutan di depan puluhan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kantor DPW PPP Provinsi Banten, Ciracas, Kota Serang. Minggu (3/4/2016)

Politisi yang akrab disapa JB itu diundang secara langsung oleh DPW PPP Provinsi Banten dalam agenda pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) ke V PPP memberikan sindiran kerasnya kepada Rano Karno. Menurutnya, dibawah kepemimpinannya, pemeran Si Doel dalam sinetron populer si Doel Anak Sekolahan itu dinilai tidak memberikan kemajuan untuk Banten.

“Abu Bakar (Asal Bukan Karno), ga ada apa-apanya jadi Plt sekarang jadi Gubernur mau maju lagi, kalau terpilih mau jadi apa Banten ini,” ujar JB, Minggu (3/4/2016)

Pria yang akrab dipanggil JB tersebut juga memberikan komentarnya terkait perpecahan ditubuh PPP yang dinilai akan merugikan partai itu sendiri, oleh karena dirinya berharap perbedaan di internal PPP jangan menjadi celah untuk menimbulkan perpecahan.

“PPP tidak boleh terpecah karena kepentingan sesaat, perbedaan itu biasa tapi jangan sampai merugikan,” pungkasnya.

Perseturuan antara Mulyadi Jayabaya dengan Rano Karno sepetinya kembali memanas, kedua orang yang juga merupakan kader Partai PDIP tersebut sama sama akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten 2017 menatang, namun keduanya hingga saat ini masih menunggu restu partai dengan logo banteng moncong putih untuk menentukan siapa yang akan maju untuk mengikuti Pilgub Banten 2017. (dee/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...