Kumala Sayangkan Gedung KNPI Banten Tidak Terawat

4031 views

Gedung KNPI Banten terlihat tidak terawat ( bantenday.com)


SERANG, BANTENDAY.com
-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilan Serang menyayangkan kondisi Gedung Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten yang tidak terawat.

 “Padahal anggaran miliaran rupiah itu gedungnya megah, ini dibangun menggunakan anggaran rakyat harusnya dimanfaatkan dengan baik tapi ketika kami melihat kondisi gedung pemuda ini sangat miris,” ungkap Sutisna Ketua Kumala Perwakilan Serang saat berbincang dengan bantenday.com Sabtu,(08/10/2016)

Sutisna menilai,  KNPI Banten hanya sibuk berkutat di kepentingan elit pengurus saja tapi tidak pernah kelihatan progres kinerja KNPI yang menyentuh terhadap pemuda. 

Hal itu kata dia terbukti, sampai urusan gedung sekretariat saja  pun tidak terurus, listrik mati, di depan halaman gedung seperti hutan, atapnya bocor, bagaimana mahasiswa/pemuda bisa percaya terhadap KNPI  Banten.

“Sia-sia anggaran rakyat kalau memang seperti ini kita menyesalkan dengan KNPI Banten hari ini,” ujarnya.

Sementara Deden Fatih Sekjen KNPI Banten versi Ali Hanafiah mengungkapkan bahwa selama ini pihaknya dalam melaksanan program kerja hanya menggunakna anggaran yang bersumber da4i hasil swadaya pengurus. Namun kata dia  swadaya itu diakui tidak cukup dan  terbatas.

“Semestinya pemerintah ikut serta membantu dalam biaya perawatan gedung pemuda yg merupakan tempat kegiatan untuk para pemuda Se-Banten, bahkan Perda kepemudaan hanya sombolis saja faktanya sampai hari ini realisasi kepedulian terhadap kepemudaan nihil, Dispora Banten hanya nama saja ngurus gedung pemuda saja gak bisa apalagi ngurus pemuda secara utuh,” papar Deden. ( Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...