KUMALA Perwakilan Sukabumi Gelar Musyawarah Perwakilan (Muper Ke-II)

552 views

Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Perwakilan Sukabumi gelar Musyawarah Perwakilan Muper Ke-II (Foto : Bantenday.com)

SUKABUMI, BANTENDAY.com– Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Perwakilan Sukabumi gelar Musyawarah Perwakilan (Muper Ke-II) diselenggarakan di Pondok Pesantren Ulul Albab, Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi. Jawa Barat. Minggu (24/12/2017) kemaren.

“Dalam kegiatan Muper tersebut  peserta muper adalah anggota tetap  Kumala yang menempuh pendidikan di Kota Sukabumi yaitu 35 orang, dalam kegiatan ini juga kami mengambil  tema  Menjadikan KUMALA yang Progresif, Integritas, Kekeluargaan,” kata Sukanda Ketua Pelaksana kepada Bantenday.com

Ditambahkannya, bahwa kegiatan Muper tersebut  berjalan dengan lancar serta sesuai dengan konsep panitia.

 “saya bersyukur acara ini berjalan dengan baik tanpa halangan apapun,” ujarnya.

Ia Juga  menitipkan kepada  Beri sebagai ketua terpilih Masa Juang 2017/2018 semoga bisa mengemban amanah yang baik dan bisa dipertanggung jawabkan dikemudian hari.

“Kegiatan MUPER ini merupakan kegiatan MUPER yang ke-II sepanjang sejarah berdirinya KUMALA Perwakilan Sukabumi.” tambah Sukanda.

Sementara,  Ketua Kumala Perwakilan Sukabumi Demisioner M. Tubagus Syahrudin mengatakan, kegiatan Muper ini merupakan salah satu Forum tertinggi ditingkat Perwakilan yang bertujuan untuk memilih calon Ketua Perwakilan melalui mekanisme sidang dan menghasilkan keputusan bahwa Beri yang terpilih menjadi ketua Kumala Perwakilan Suakbumi.

“Selamat kepada Beri semoga kepemimpinan di Kumala Pw.Sukabumi mampu membawa perubahan. dan semoga bisa menjalankan roda organisasi yang baik serta menjadikan KUMALA yang progresif, integritas dan kekeluargaan sesuai tema kegiatan hari ini.” ujarnya.

Dalam Kegiatan tersebut hadir dari Jajaran kokolot (Senior) dan Tamu undangan dari Perwakilan lain untuk mensukseskan kegiatan tersebut. (LNH/Red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Comments are closed.