KPU Lebak Launching PILBUP Tahun 2018

879 views

LEBAK, BANTENDAY.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak gelar launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak tahun 2018, di Alun-alun Rangkasbitung Rabu (15/11/2017).

Dalam Acara tersebut hadir komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Tantowi, Sekda Lebak Dede Jaelani, Ketua KPU Provisni, Agus Supriatna, Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin, Para Kepala Dinas, jajaran Kepala Desa se- Kabupaten Lebak serta pengurus partai politik di Lebak.

Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin, mengatakan, Kabupaten Lebak termasuk salah satu wilayah terbesar angka partisipasi pemilihnya, dan yang paling tinggi di Provinsi Banten.

“Dalam rangka Suksesi acara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak kami berharap kepada semua unsur untuk dapat bersama-sama melaksanakan dan menjaga kondusifitas jalannya pemilu Bupati tahun 2018 mendatang, kita juga memiliki Maskot yaitu Si Gaung (Si Gula Kawung) yang kita jadikan ikon dalam pelaksanaan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018,” kata Ahmad Saparudin kepada wartawan.

Ditegaskan komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tantowi mengatakan, terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak, semua tahapan sudah terlaksana dengan baik, dari itu dalam launching yang dilaksanakan hari tersebut merupakan akhir dari tahapan untuk segera melaksanakan pemilihan yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan.

“Kabupaten Lebak ini merupakan salah satu Kabupaten paling tinggi angka partisipasi hak pilihnya di Provinsi Banten, dalam setiap penyelenggaraan Pemilu, Pemilukada, dan Pemilihan Bupati, Lebak selalu menjadi yang terbesar diantara Kabupaten yang lainnya, selain itu, pada launching ini kita berharap semoga perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan kita semua,” papar Pramono.

Sementara itu, Sektretaris Daerah Kabupaten Lebak Dede Jaelani menghimbau, agar seluruh ASN tidak mengotori jalannya pemilihan Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak dengan ikut serta berpolitik mendukung salah satu kandiat, terlebih melakukan money politik (Politik Uang) untuk memenangkan salah satu pasangan calon.

“Dalam hal ini, saya yang juga selaku ketua Korpri Kabupaten Lebak menghimbau kepada seluruh ASN untuk tidak ikut serta dalam gejolak politik pada Pemilihan Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak 2018, jika ada ASN yang terbukti ikut maka akan diberikan sangsi sesuai Undang-Undang yang berlaku,” tegas Dede Jaelani. (Red/LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...