KPU Lebak Lantik Petugas PPS Pergantian Antar Waktu

306 views

LEBAK,

BANTENDAY. com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak melantik petugas PPS yang bertugas di empat kecamatan dan empat desa di Kantor KPU setempat, Rabu (14/2/2018).
Ketua KPU Lebak, Ahmad Syafarudin mengatakan, pelantikan empat petugas PPS ini merupakan pergantian antar waktu petugas PPS yang sebelumnya telah mengundurkan diri. Karena, faktor keluarga dan pekerjaan diluar sebagai petugas PPS.
“Petugas sebelumnya secara resmi mengundurkan diri, dan hari ini kita lantik petugas PPS yang baru sebagai petugas PPS,” kata Ahmad Syafarudin, Rabu (14/2/2018).
Menurutnya, petugas PPS sebelumnya dipastikan tidak tersangkut masalah dan mereka murni mengundurkan diri karena tidak dapat bekerja dengan secara penuh waktu sebagai PPS.
“Empat petugas PPS yang kita lantik ini berasal dari Kecamatan Sobang, Sajira, Curugbitung dan Cileles,” ujarnya.
Saparudin berharap kepada petugas PPS dalam menjalankan tugasnya, agar menjaga netralitas dan integritas senagai petugas yang nota bene kepanjangtanganan KPU.
“Petugas PPS dan PPK sudah terikat kontrak dengan peraturan dan perundang-undangan, maka dari itu jika ada yang membalelo akan berhadapan dengan hukum,” tuturnya

. (A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.