KPU Lebak dan PPK Cigemblong Sosialisasi Pilgub Banten

2882 views

PPK Cigemblong saat melakukan sosialisai Pilgub Banten 2017


LEBAK, BANTENDAY.com- Menjelang Tahun 2017  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cigemblonh melaksanakan acara sosialisasi pemilihan gubernur dan Wakil gubernur tahun 2017. di Aula Kecamatan setempat.
Dalam acara tersebut ketua PPK Cigemblong Daris Mahpudi Mengatakan  bahwa hak warga negara untuk menentukan pilihannya pada 15 Februari 2017 mendatang. 

Menurut Daris Sebagai Penyelenggara pihaknya  hanya menyampaikan kepada tokoh masyarakat Sekecamatan Cigemblong bahwa pada 15 Februari 2017 nanti untuk Menentukan Pilihan.
” Untuk memilih dan menentukan ada ditangan masyarakat Maju dan mundurnya Daerah kita ada di tangan bapak-bapak dan para pemuda,” singkatnya.

Sementara Komisioner KPU Lebak Ace Sumirsa Ali menegaskan bahwa pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 15 Februari 2017 nanti di Provinsi Banten untuk Pilkada Serentak ada 2 pasangan Pasangan Nomor urut 1. Wahidin Halim-Andika Hazrumi Sedangkan Nomor Urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarif.
” Saya sebagai Penyelenggara hanya menyampaikan bahwa hak sebagai warga Negara untuk menentukan pilihan khususnya masyarakat di Cigemblong,” ucap Ace (Luk)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...