Konsleting Listrik, Dua Rumah Warga Kelurahan MC Timur Ludes Terbakar

4433 views
image

Kebakaran di MC Timur Rangkasbitung ( bantenday.com)

LEBAK,- BANTENDAY.com – Akibat konsleting listrik, rumah Mae (42) warga Kampung Sukamaju, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kabupaten Lebak, yang keseharian berjualan nasi uduk terbakar sekitar pukul 22.00 WIB. Api membesar dan merambat ke rumah Rohman (60) yang tak jauh dari tempat kejadian.

Awalnya Adrian (16) anak dari Mae saat hendak ke dapur tiba-tiba melihat lampu bohlam meledak dan langsung mngeluarkan api dan membakar rumah yang terbuat dari kayu dan bilik bambu.

“Setelah lampu meledak dan mengeluarkan api dan langsung membesar,saya sendiri panik tidak sempat menyelamatkan barang yang ada didalam rumah,” terangnya pada wartawan, Selasa (31/5/2016).

Adrian menyebutkan, saat api membesar dirinya langsung keluar rumah utuk menyelamatkan diri dan mencari bantuan warga yang lain untuk memadamkan api.

“Saya langsung keluar dan meminta bantuan warga untuk memadamkan api,namun karena rumah saya terbuat dari kayu sehingga langsung membesar tidak dapat dikendalikan dan membakar rumah Rohman yang tak jauh dari rumah saya,” ujarnya.

Sementara Kasatpol PP Lebak, Vidia Indra saat menerima laporan dari warga langsung mengirimkan dua unit pemadam kebakaran ketempat lokasi kejadian untuk memadamkan api.

“Saya langsung mengirim petugas untuk membawa dua unit mobil pemadam kebakaran, alhamdulillah setelah sampai dilokasi kejadian api bisa dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp 100 juta.
(D.Suhada/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dua Kelurahan Konsleting Listrik Ludes MC Timur Rumah Terbakar Warga

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...