Komitmen Kumala Merawat Keutuhan NKRI

597 views

Ist


CIBADAK, BANTENDAY.com- Keluarga Mahasiswa Lebak menggelar buka puasa bersama di Majelis Dzikir Rubama di bilangan Peujeuh Cibadak, Lebak. Dalam kegiatan itu diikuti sedikitnya 120 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. 

Hadir dalam acara tersebut Hasan Alyidrus,  Amas Tadjuddin, Eko Nugroho,  Unro Al Juhri selaku Kumolot.

Hasan Alyidrus dalam amanatnya mengatakan, bahwa jika nanti kader Kumala menjadi pejabat negara harus jujur ikhlas mengabdi untuk kepentingan masyarakat. 

“Jangan justru ngebohongin masyarakat,  pejabat sekarang banyak yang tidak ngerti urusan masyarakat, mungkin ini dipengaruhi nafsu dan godaan syetan untuk memperkaya diri sendiri,” ungkap Hasan Alyidur, Minggu 4 Juni 20117.


Sementara Amas Tadjuddin dalam pesan ramadlannya menegaskan, bahwa komitmen mahasiswa harus berdiri terdepan untuk merawat dan mempertahankan keutuhan NKRI. Momentum puasa ini mahasiswa harus memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa NKRI dalam ancaman disintegrasi jika saja seluruh eleman bangsa lalai dan tidak bersatu menghadapi berbagai ancaman terutama Kumala dan elemen mahasiswa lainya. 

“Munculnya kelompok yang hendak mengganti idiologi pancasila dengan idiologi dan keyakinan lain merupakan provokasi kehancuran bangsa,  walaupun seringkali menggunakan sistem khilafah hal itu tidak merepresentasi kepentingan ajaran Islam,  oleh karena itu apapun organisasinya yang bertentangan dengan pancasila harus dibubarkan termasuk paham dan gerakan komunisme,” paparnya. (LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author