Koalisi Gerindra-PKS Masih Galau Tentukan Cagub Banten

1318 views
image

Ketua DPW PKS Banten Miftahudin (dedi/bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Meskipun telah dideklarasikan pada bulan lalu, koalisi Gerindra-PKS nampaknya masih ‘galau’ tentukan calon gubernur yang akan mereka usung di Pilgub Banten 2017. Pasalnya, ada dua kandidat dari masing-masing internal partai itu yang masih dipertimbangkan pencalonannya yaitu Budi Heryadi (DPD Gerindra) dan Anton Aprianto (DPW PKS).

Menurut Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, hal ini disebabkan karena kedua partai sedang mengadakan survei untuk menentukan tingkat elektabilitas dan popularitas dari kedua calon tersebut.

“Ya kita kan belum bisa memutuskan antara Pak Budi sama Pak Anton siapa yang mau jadi calon gubernur dan wakil gubernur soalnya kita masih membahas dan mempertimbangkan semuanya,” kata Miptahudin  melalui telepon genggamnya , Rabu 18 Mei 2016

Ditambahkan Miptahudin, sampai saat ini koalisi yang dibangun antara DPW PKS dengan DPD Gerindra sudah melakukan komunikasi dengan partai-partai lain untuk mengajak bergabung dalam koalisinya.

“Semua partai sudah kita komunikasikan dan mereka sudah banyak persamaan-persamaan dengan kita, tinggal nunggu waktunya aja. Soalnya semakin banyak partai yang turut serta maka koalisi ini akan lebih kuat menghadapi pilgub nanti,” tambah Miptahudin.

Sementara mengenai pencalonan Anton Aprianto, DPW PKS sedang melakukan survei untuk mendorong tingkat elektabilitas mantan menteri pertanian itu dimata masyarakat. Bahkan, Miptahudin menegaskan sudah menyiapkan tim pemenangan yang disiapkan dari internal partainya sendiri.

“Untuk Pak Anton sendiri kita sedang beri waktu beliau untuk melakukan sosialisasi demi meningkatkan elektabilitasnya di masyarakat,” tukasnya. ( Dedi Supriyadi/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banten Cagub Galau Gerindra-PKS Koalisi Masih Tentukan

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...