Kisah Atlet Porkab II Lebak Ini Bikin Mengelus Dada, Tidur Beralaskan Tikar Handpone Pun Hilang

476 views

Atlet Porkab II Lebak/ist

 

LEBAK, BANTENDAY.com- Atlet Pekan olahraga kabupaten (Porkab) II Lebak, mengeluhkan tempat menginap yang disediakan panitia.  Pasalanya selama kegiatan Porkab itu sejumlah atlet nyaris teflantar, menginap dilantai ruang kelas eks SMKN KORPRI Rangkasbitung dengan hanya beralaskan tikar.

 

“Malam kesatu dan kedua kita (atlet) tidur diruang kelas bekas SMK KORPRI.  Pas malam ketiga kita pindah tempat nginap, karena selain ngga nyaman kita juga merasa ngga aman, karena handpone milik enam orang atlet juga hilang,” kata salah seorang atlet silat asal Kecamatan Malingping, Rice, Kamis (27/7/2017).

Ia menceritakan, hilangnya handpone milik atlet itu terjadi pada hari Selasa (25/7/2017). Kemungkinan handpone diambil oleh pelaku ketika para atlet sedang tertidur. “Kejadiannya di malam ke dua, milik atlet silat dua, atlet basket satu dan atlet futsal tiga,” keluhnya

Atas ketidaknyamanan tersebut, lanjutnya, para atlet cabang silat dan basket diungsikan ke rumah ke rumah salah satu anggota dewan di Banten  yang kebetulan merupakan kolega dari salah satu orang tua atlet.

“Kebetulan ada orang tua salah satu atlet yang punya kenalan, terus kita atlet cabang silat dan basket diajak nginap disana, di rumah pak dewan,”  ujarnya.(Red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...