Kinerja Petugas PLN Dinilai Buruk, KNPI Cijaku Ancam Demo

1246 views

Pengurus KNPI Cijaku/ist

LEBAK, BANTENDAY.com– Pengurus Kecamata Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Cijaku mengecam keras terhadap buruknya kinerja pegawai Perusahaan Listerik Negara (PLN) Rayon Malingping. Pasalnya beberapa pekan ini listerik sering mati. 

Sebab itu pengurus KNPI Cijaku mengaku  sering mendapat keluhan dari masyarakat terkait seringnya mati lampu, yang berdampak merugikan konsumen dan banyak peralatan elektronik yang rusak.

“Kalau pemadaman bergilir atau ada pemberitahuan terlebih dahulu misalkan ada perbaikan itu tidak menjadi perso’alan, tetapi ini mah tidak ada sama sekali pemberitahuan kami selaku pemuda heran dengan kinerja PLN Rayon Malingping ada apa sebetulnya? bosan kami mendengar alasan pohon tumbang menurut kami itu alasan klasik pihak PLN Malingping,” papar Maman Supriatna ketua PK-KNPI Cijaku kepada bantenday.com Senin, (17/10/2016)

Sebab itu dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan pemuda, khususnya pengurus KNPI Cijaku mereka akan menggelar aksi unjuk rasa ke kantor PLN Rayon Malingping.

“Kami mengecam kinerja PLN Rayon Malingping dalam waktu dekat kami akan menggelar aksi unjukrasa ke kantor PLN Malingping,” ancam Maman.(Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...