Kepala SDN2 Ciminyak : Komunikasi Itu Penting

819 views

Kepala SDN 2 Ciminyak, Arbani ( bantenday.com)


MUNCANG, BANTENDAY.com – Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Ciminyak Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, Banten, Arbani mengaku kerjasama antar guru di sekolah sangat penting. Kerjasama yang baik kata dia harus terwujud demi kelancaran aktivtas belajar mengajar di dalam kelas, dan pada akhirnya tercapai tujuan pendidikan.

“ Sebab itu saya selalu menjalin komunkasi dengan guru , dengan komunikasi itu kita bisa tahu kendala yang ada sekaligus mendapatkan solusi yang terbaik untuk kemajuan sekolah,” ungkap ayah tiga anak kelahiran Rangkasbitung 1971 ini, saat berbincang dengan bantenday.com, Minggu( 18/9/2016).

Sebagai top leader di SDN 2 Ciminyak, pria yang mengaku hoby kegiatan prmuka ini mengaku sering khawatir dengan lokasi sekoah yang jauh dari perkampungan warga, sebab kerap terjadi hilannya dengan barang-barang inventaris milik sekolah, yang dilakukan tamu tak diundang.

“ Beberapa kali barang-barang milik sekolah hilang dicuri, yang hilang dicuri itu kompor gas satu set, mesin tik bahkan piala pun hilang, “ ucap Arbani. (elln peang)

Profil Singat

Nama Sekolah : SDN 2 Ciminyak Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak

Kepsek : Arbani

Jumlah Siswa : 142

Tenaga Pengajar : 4 guru PNS, 3 guru non PNS

Prestasi Akademik/Non Akademik :

1. Urutan ke 4 Renang Putri tahun 2015 dari 20 sekolah dasar di kecamatan Muncang

2. Juara MTQ tingkat sekolah dasar di kecamatan Muncang tahun 2016

3. Juara Menyanyi solo tahun 2016

4. Juara atlit putri 2016

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...