Kepala SDN 1 Muncang Berharap Ruangan Kelas Segera Diperbaiki

3458 views

Kepala SDN1 Muncang Alfiah ( tengah) bersama dewan guru ( bantenday.com)


MUNCANG, BANTENDAY.com- Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Mucang, Alfiyah Anasudin Firman berharap satu ruang kelas yang rusak di sekolah tersebut bisa segera diperbaiki. Selain perbaikan satu ruang kelas di SDN1 Muncang Ia juga berharap ada penamban tenga pengajar. Hal itu kata dia untuk kelancaran proses kegiatan belajar mengajar.

“ Ya masih ada satu ruang kelas yang rusak, saya harap pemerintah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan ruang kelas, selain itu kami masih kekurangan guru yang statusnya PNS,” kata Ibu dua anak kelahiran Ciamis 1959 ini, Senin (19/9/2016).

Dijelaskannya jumlah tenaga pengajar disekolah tersebut, sebanyak 7 guru PNS dan 2 orang guru masih berstatus non PNS.  Sementara untuk jumlah siswa saat ini sebanyak  189 siswa.

“ Agar sekolah maju dengan menghasilkan siswa yang berperstasi, diperlukan kerja keras dan kerja sama dengan rekan-rekan guru, “ ucap  perempuan yang hoby di dunia kesenian ini.

Alfiyah yang pernah merahih Kepala Sekolah berprestasi tingkat Provinsi Banten tahun 2016 ini, mengaku siswa dan siswi SDN1 Muncang memiliki sejumlah prestasi juga baik prestasi akademik ataupun non akademik.

“ Seperti lomba panonim tingkat kecamatan Muncang, untuk putri meraih jura dua pada 2016 ini, tari daerah juara 1, kari ayam juara 1 dan lomba cerita bergambar juga mendpat juara 1 ditingkat kecamatan,” tukasnya. (ellen peang/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Berharap Diperbaiki Kelas Segera Kepala Ruangan SDN 1 Muncang

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...