Kepala Pemasaran Wilayah Banten BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten Blusukan Ke Posko Wartawan Lebak

707 views

Kepala Pemasaran Wilayah Banten BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten didin Didin Haryono (berkacamata) saat berbincang dengan Wartawan

 

 

LEBAK, BANTENDAY.com –  Kepala Pemasaran Wilayah Banten BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten Didin Haryono,  blusukan ke wilayah Lebak tepatnya  di seputaran alun alun Rangkasbitung.

Dikatakan Didin,  blusukannya ke posko jurnalis Lebak tersebut tanpa di sengaja, lantaran tujuan utama ia datang ke Lebak adalah untuk blusukan ke wilayah Pertanian dan tempat yang sekira ada tenaga buruh. Hal tersebut ia lakukan, untuk lebih memperkenalkan keberadaan BPJS Ketenagakerjaan serta menyampaikan manfaat yang diterima jika para pekerja ikut menjadi peserta BPJS.

“Tidak sengaja ini, waktu saya lewat, saya melihat beberapa teman teman wartawan yang saya kenal. Makanya sekalian saya turun untuk bersilaturahmi dengan pewarta di Lebak  dan  ternyata ada beberapa orang diantaranya merupakan kawan lama saya juga,”kata Didin kepada bantenday.com  Kamis ( 12/10/2017).

Tentu saja pertemuan tersebut tidak di sia siakan begitu saja oleh mantan Sekjen Koordinator Kumala. Lantaran, ia mengajak insan pers untuk ngopi- ngopi bareng.

Pada kesempatan itu, Didin juga mengutarakan, jika di Provinsi Banten ada beberapa perusahaan media yang telah menjadikan seluruh karyawannya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Tentu saja hal itu sangat penting, lantaran tugas wartawan yang bekerja di perusahaan itu menjadi lebih tenang dalam bekerja. “Di Banten sendiri perusahaan media yang sudah ikut menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan adalah Radar Grup,”kata Didin lagi.

Kemudian Ia juga menerangkan dengan lugas kepada wartawan tentang manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sehingga keberadaan BPJS Ketenagakerjaan sangat berguna bagi pesertanya.

“karena jujur ini merupakan program Negara dan pemerintah maka sewajarnya dan wajib bagi pemerintah daerah untuk mensosialisasikan dan melaksanakannya,” pungkas Didin (LNH)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...