Keliling Kampung dan Bertemu Warga, Rano-Embay Kompak

285 views

Warga Serang antusias sambut Rano-Embay

SERANG, BANTENDAY.com- Pasangan Rano dan Embay kembali menunjukkan kekompakan dan keakraban di hadapan warga. Keduanya hadir bersama dalam kampanye yang diselenggarakan dalam dua hari terakhir di Kota Serang.
Sejak awal keduanya diketahui sama-sama membulatkan komitmen dan tekad untuk membangun Banten. Tidak ada isu miring terdengar menyangkut kesepakatan yang dibangun di antara keduanya dalam proses pencalonan.
“Kelak kami berdua berbagi tugas bukan didasari oleh kepentingan-kepentingan pragmatis. Tidak ada kesepakatan untuk bagi-bagi dinas. Satu2nya kesepakatan kami adalah, membangun Banten ke arah yang lebih baik ke depan,” tegas Rano di hadapan para pewarta.
Aksi saling puji pun tak terhindar saat keduanya berbicara di hadapan warga yang berkerumun. Rano menyebut Embay sebagai pemuka agama yang mumpuni dan memiliki integritas yang baik. Tokoh yang digelari jawara putih itu juga disebut Rano sebagai seorang tokoh pendiri yang saat ini terpanggil untuk ikut membenahi kekacauan di Banten akibat persoalan di masa lalu.
Sementara itu Embay Mulya Syarief menegaskan rasa hormatnya pada Rano karena ia melihat keinginan Rano untuk berbuat baik di Banten. “Pak Rano itu muhajirin, dan saya adalah Anshor. Jadi, makna dua itu artinya saling melengkapi, saling menguatkan. Saya menaruh hormat pada Pak Rano karena saya melihat itikadnya yang tulus. Baru setahun setengah duduk sebagai gubernur definitif, sudah banyak perbaikan yang bisa kita lihat,” papar Embay masih di kesempatan yang sama.
Kekompakan Rano dan Embay makin terlihat saat keduanya melanjutkan kunjungan ke sejumlah sentra ekonomi kecil dan menengah. Keduanya terlihat asyik bercanda bersama warga seraya terus memotivasi agar para pelaku UMKM bisa terus meingkatkan kualitas dan daya saing.
Dalam kesempatan itu Rano dan Embay juga menambahkan agar semua pihak terdorong untuk mengembangkan kewirausahaan. Keduanya berjanji akan memberi kemudahan dalam mengurus perijinan bagi para pelaku ekonomi untuk mendorong pertumbuhan dan pemerataan di Banten.(bam)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...