Kejari Rangkasbitung Didesak Eksekusi Tersangka Kasus Korupsi Renovasi RSUD Adjidarmo

1345 views
image

Masyarakat peduli Lebak melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor Kejari Lebak

Bantenday.com, Lebak – Sejumlah warga yang mengatasnakamakan  masyarakat peduli Lebak melakukan aksi unjuk rasa di depan halaman kantor Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, Selasa 5/03/16.

Pengunjuk rasa menyatakan mosi tidak percaya terhadap penegakan supremasi hukum di kabupaten Lebak, pasalnya aparat penegak hukum diduga tebang pilih dalam melakukan eksekusi para tersangka kasus korupsi renovasi RSUD Adjidarmo Rangkasbitung tahun 2003 lalu.

Kasus korupsi yang melibatkan para legislatif pada waktu itu,  namun hingga sekarang belum kunjung selesai ditangani aprat penegak hukum tersebut.

” Para legislatif itu masih menduduki jabatannya sebagai anggota dewan  duduk manis menikmati fasilitas negara yang di antaranya  H Abay yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Nasdem dan H. Dirman yang pada saat itu menjadi Ketua Dewan, padahal dulu kedua orang tersebut sudah ditetapkan tersangka ” ungkap Abdul Rohman koordinator aksi unjuk rasa.

Dia juga mendesak Kejari Rangkasbitung untuk segera menuntaskan dan mengeksekusi para tersangka kasus korupsi RSUD Lebak 2003, sehingga tidak hilang kepercayaan masayarakat terhadap aparat penegak hukum di Lebak.

” Hal ini penting karena sudah menghianati rasa keadilan warga di mata hukum, maka pantas jika publik berpikir negatif terhadap penegakan hukum di Lebak.”
tukasnya.(Kiki/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...